21 November 2023 07:46:22
Ditulis oleh Admin

RAPAT KERJA PEMBANGUNAN DAN PENINGKATAN KINERJA PERANGKAT DESA KEBOMLATI

KEBOMLATI.COM - Sebagai bagian dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan terus menerus , untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan desa yang baik, Pemerintah Desa Kebomlati secara rutin mengadakan rapat bulanan dalam rangka meningkatkan kerja pembangunan dan peningkatan kinerja perangkat Desa .

Rapat kerja ini digelar diruang rapat pendopo balai desa Kebomlati yang di pimpin langsung oleh Kepala desa Kebomlati bapak H. Moeniidjan pada hari Senin,20 November 2023.

Kepala desa Kebomlati menegaskan dan mengingatkan kembali kepada perangkat desa yang terdiri dari sekretaris desa,3 Kadus,3 kasi dan 3 kaur untuk berkomitmen meningkatkan kinerja masing-masing dari perangkat desa untuk bekerja sesuai dengan TUPOKSInya serta diharapkan untuk menjaga kualitas pembangunan agar dapat memberi manfaat sebesar - besarnya bagi masyarakat serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang efektif dan efisien.

 

Adapun agenda yang dibahas pada rapat hari ini yaitu :

1. Listrik gratis sebanyak 27 orang warga miskin di kebomlati.

2. Penambahan trafo listrik di lingkungan dusun

3. Evaluasi pelaksanaan proyek APBDes tahun 2023.

4. Persiapan P APBDes

5. Penyempurnaan data DTKS ( stunting)

 

Dalam rapat tersebut diharapkan semua perangkat desa memberikan masukan atau usulan agar pelaksanaan pembangunan baik fisik maupun non fisik dapat berjalan sesuai harapan,tegas H. Moeniidjan (Kepala Desa Kebomlati).

 

 

kontributor : Syaiful / Imien



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus