12 Maret 2022 22:38:14
Ditulis oleh Admin

MTs Islamiyah Kebomlati Adakan Open House XII

MTs Islamiyah Kebomlati yang beralamatkan di Jln Bengawan Solo no. 1 Kebomlati Plumpang Tuban mengadakan OPEN HOUSE XII dengan tema “Gali Potensi Raih Prestasi”. Sabtu, (12/3/2022)

Kepala MTs Islamiyah Kebomlati Plumpang Romadhon, S. Pd, M. Pd dalam sambutannya mengatakan olimpiade ini adalah sarana pembelajaran dalam berkompetisi untuk semua anak didik.

Memang di dalam berkompetisi kemudian ada yang disebut sebagai pemenang, tapi yang terpenting di sini adalah bagaimana menuju proses, itu yang paling berharga. Beliau berkeyakinan Proses adalah hasil yang sesungguhnya.

Lebih lanjut Romadhon mengatakan, prestasi itu ada dalam bidang akademik dan ada pula dalam bidang non-akademik. Dan untuk mencapai dua sisi itu perlu proses yang panjang.

Romadhon menambahkan pula, olimpiade pagi ini diikuti peserta dari Kabupaten Bojonegoro dan Tuban. Jumlah peserta sebanyak 528 terdiri dari Kelompok mewarnai Ibu dan anak, Kelompok Bermain ( KB ) 85 peserta, Mewarnai tingkat TK/RA 111 peserta, Olimpiade Matematika level satu untuk kelas 1 dan 2 sebanyak 192 peserta, dan Olimpiade Matematika level dua, kelas 3 dan 4 sebanyak 140 Peserta.

Masih kata Romadhon puncak Open House kali ini akan berakhir besok Minggu, dengan materi Olimpiade Ujian Sekolah. Peserta yang mengikuti ajang ini kelas 5 dan 6 Se-Karsidenan Bojonegoro “pungkasnya”.

Pemenang Olimpiade Matematika level dua kelas 4 pada Open House XII peringkat pertama diraih oleh Askhila Salsabila dari SDN Kedungsoko III, disusul dengan pemenang kedua Syailendra Sabilul Robbani dari SDN Sembungrejo sedangkan peringkat ketiga diraih oleh Dwi Nur Zahra Maulidiyah dari SDN Plumpang III.

PENULIS : Qomari

     



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus