01 Juni 2022 09:46:40
Ditulis oleh Admin

KHITANAN MASAL DALAM RANGKA BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT TAHUN 2022

Pemerintah Desa Kebomlati bersama elemen masyarakat dan lembaga masyarakat seperti PKK, Karang taruna, Kader Gizi, dan Posyandu menyelenggarakan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang diadakan secara serentak se Kabupaten Tuban pada Selasa, 31 Mei 2022.

Sesuai surat edaran Bupati tertanggal 20 Mei 2022 perihal tentang Penyelenggaraan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIX Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 Pemerintah Desa Kebomlati mengambil sub tema "MELALUI MOMENTUM BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT KITA SUKSESKAN MBANGUN DESA NOTO KUTHO" dengan sasaran Bidang sosial, budaya dan keagamaan. Kegiatan yang dipilih Pemerintah Desa Kebomlati adalah Pelayanan kesehatan Masal yaitu Posyandu Balita, Posyandu Lansia serta mengadakan kegiatan Khitanan Masal.

Kepala Desa Kebomlati H. MOENIDJAN mengatakan kegiatan ini diselenggarakan di setiap dusun dengan kegiatan Posyandu Balita dengan peserta kurang lebih 225 Balita, Posyandu Lansia di selenggarakan di Balai Desa dengan peserta sekitar 70 Lansia sedangkan Khitanan masal di laksanakan di Poskesdes dengan peserta 4 anak. Kepala Desa berharap kegiatan ini terlaksana dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat secara umum. 

Dengan dibantu Tenaga kesehatan dari Puskesmas Klotok dan segenap lembaga masyarakat yang ada kegiatan gotong royong ini berjalan dengan sukses dan lancar. 

 

Penulis : Kaur TU dan Umum

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus