27 Maret 2022 11:27:07
Ditulis oleh Admin

KEBOMLATI MASUK 6 BESAR DALAM LOMBA ADMINISTRASI DESA TAHUN 2022

Kebomlati tahun ini dipercaya untuk mewakili Kecamatan Plumpang dalam acara Lomba Administrasi Desa tingkat kabupaten, berdasarkan penilaian administrasi desa yang dilakukan oleh tim kecamatan dari 18 Desa se kecamatan Plumpang  dinyatakan Kebomlati  berhak mewakili Kecamatan Plumpang dalam ajang lomba administrasi desa tingkat Kabupaten tahun 2022

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kriteria penilaian lomba tahun ini bertambah, kriteria dinilai berdasarkan like dan view tayangan profil desa yang di upload di media sosial YouTube, disamping itu ada pemaparan di kantor BAPPEDA dan diambil 6 besar dari 20 perwakilan kecamatan, tahap berikutnya adalah klarifikasi lapangan untuk menentukan juara tingkat Kabupaten dan yang juara pertama berhak mewakili Kabupaten Tuban ke tingkat Provinsi.

Dalam pemaparan yang dilaksanakan pada Jum'at  18 Maret 2022, Desa Kebomlati masuk dalam 6 besar dan akan mendapat kunjungan lapangan pada Selasa 29 Maret 2022.
Dengan segala keterbatasan Desa Kebomlati berusaha menampilkan yang terbaik dan memaksimalkan segala potensi serta sumberdaya yang ada. Semoga Desa Kebomlati bisa meraih hasil maksimal dan membawa nama baik Kecamatan Plumpang.

Penulis : Kaur TU



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus